Selasa, 06 September 2011

Rumah bagaikan Surga

Pulang..Pulang..Pulang..

Akhirnya di Sidoarjo juga.
Udah 6 bulan aku belum pulang keruma.hihii.. Baru sempet ya Libur semester+lebaran ini.. Libur nya lumayan lama diitung-itung itu 2blanan aku libur. HORE..HORE..
Libur kuliah bagiku adalah surga, kita bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin tanpa kuliah,tugas yg dikejar deadline,tubes,rapat, dan segudang aktivitas kampus yang lainnya. Aku bisa bersanati-santai sepuasnya diruma,bertemu teman-teman SD,SMP,SMA untuk berkumpul dan lepas kangen..

Surganya  anak kosan libur  dari makan diwarteg,diruma aku bisa makan masakan ibu sepuasnya tanpa bayar!! Kalu diwarteg bayar nggak ada yang gratis..  Masakan ibu ku is the best lah, ga ada yg ngalahin. Ibu keturunan Madura jadi masakannya ya serba dikit Madura. Makanan faforit oarng rumah rujak Madura.

Surga buat ku bisa makan sepuasnya buah faforit ku SEMANGKA.  Ibu ku paham sekali kalau aku dari kecil suka banget dengan buah yang berbentuk bulet dan seger banget kalu dimakan. 



Kalau ibu pulang dari Pasar selalu aja dibeliin semangka. Orang serumah juga paham kalau aku doyan banget yang namanya semangka. Maklum dibandung jarang banget makan semangka, nggak jarang hampir ga pernah. Males banget kalau beli di orang jual buah deket kampus rasanya nggak enak udah dikasih obat gt ditambah lagi dikosan ga ada kulkas jadi nggak bisa disimpen dikulkas. Terpaksa ga makan semangka disana.hiks.hiks.hikss

Bergadang nggak karuan dkosan!! Diruma jam 10 udah tidurr,beda banget sama di bandung. Dibandung jam 2 bisa baru tidur.hhahahah. Alhasil aku punya mata panda kalau dibandung.hihih

Alhadulilah liburan tahun ini sangat bermanfaat dan pernuh berkah karena ini bulan ramadhan,bisa lebih kusyuk mendekatkan diri pada Allah :)
dan tetap bisa menjaga silaturahmi dengan teman dan saudara ku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar