Selasa, 06 September 2011

Keliling Malang

Seharian di Malang yang terkenal dengan sebutan kota Apel, nggak nginep mulai dari jam 10.00 sampai 21.00 dimalang..
Udah janji sama kiki buat nganterin her-registrasi  di ummu. Nama lengkap dia Dwinoviana Risky, sahabatku sejak SMA berangkat dan pulang sekolah selalu sama dia. Pahdalan ruma ku sama dia jauh antara 15menit gt, tapi kiki selalu jemput buat berangkat bareng. Sekarang dia kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang  jurusan Komunikasi.



Senin kemarin nganterin dia buat her-registrasi di malang, ya sekalain aja keliling kota malang untuk menghilangkan kepenatan. Teng… tepat jam 09.00 dia jemput aku dan baru berangkat k malang jam 10.00 dia nunggu aku mandi dulu.hehhe
perjalanan Sidoarjo-Malang  2jam, rasanya pantat panas soalanya kita naik motor. Dimotor kita cerita pangjang lebar soal kuliah dan kehidupan, ada kata-kata dia yang menyadarkanku “ Aku lebih suka teman apa adanya” itu mengigatkan aku pada seseorang yang selalu memotivasi dengan kata-kata itu. Tapi lama aku tak bertemu dengan dia, entah dimana dia sekarang udah ga pernah komunikasi sama sekali selama 2 tahun ini.hiks..hikss..hiks..
nyampek malang sekitar jam 12 siang, rasanya capek sekali. Tapi itu semua terbalaskan dengan dinginya udara kota malang, masih dingingan bandung.
Registrasi selesai jam 1 siang  kita sholat dulu di masjid kampus, setelah itu kita berangkat wisku (wisata kuliner). 
tujuan pertama ke malang her-registrasi selebihnya wisku.!!
  • Tempat pertama wisku Lalapan mujair daerah Ummu, murah banget makannan disini 6ribu udah pake nasi ma ikan mujair. Di bandung mah mana dapat.
  • Tempat kedua SERMUT (Serabi Imut) dengan namanya aja aneh, tapi pas dicoba  serabinya enak bangett. Beda banget dengan serabi yang di sidoarjo atau bandung. Kita bisa minta beberapa tambahan rasa di serabinya.

  • Tempat ketiga kedai 27 BUTO burger dengan ukuran diameter 17 cm, bayangakan saja??? Waktu diciritain sama kiki hamper ga percaya ada gt burger segitu besarnya. Biar aku ga penasaran kiki ngajak aku kesana. Ternyata ada juga ya?? Soal harga jangan dipikirkan murah cuman 10 rb. 


  • Tempat keempat Pasar lawang disini ga makan si cuman aku nyarih oleh-oleh pesanan ibu Telo malang. Telo yang berwarna ungu ini khas malang.


Wisku yang paling mengesankan, dari jam 1 sampai jam 5 baru berhenti makan.hmm
kata kiki perutku "Perut Karet"..
iya gt ?? mana ada perut karet..
itu hanya istilah buat anak yang doyan makan.
Aku dari dulu ya doyan makan, apa lagi makanan yang belum pernah aku coba pasti lahab memakannya. :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar