Rabu, 10 Agustus 2011

Satu tahun dengan Jilbabku

Satu tahun dengan jilbabku, rasanya begitu indah dan tenang. Menginjak bangku kuliah aku memakai jilbab :D ,mungkin ini sedikit mengejutkan bebrapa teman-teman dekat ku.  imma yang dulunya bla bla bla sekarang mau menggunakan jilbab. Whattt??  Beberapa pertanyaan mereka tanyakan pada ku.
“knp mau pake jilbab?”
“kesambet setan apa kug mau pake jilbab?”
“mau keliatan alim ya pake jilbab?”
“waa ga bisa hangout seperti biasanya dund klo pake jilbab?”
“bertahan beberpa lama ni pake jilbab?”
“sayang sekali ya rambut mu ditutupi jilbab?”
Bla bla bla, itu hanya sebagian pertanyaan yang mereka ucapkan.
Alhamdulilah ya rabb aku bisa tetap beristiqomah untuk memakai jilbab ini. Meski masih terbilang belum sempurana karna masih tipis belum yang menurut syar’I islam. Aku akan berusaha sedikit-demi sedikit  untuk menrubahnya menjadi lebih baik. Semuanya butuh proses buat ku, ga langsung tiba-tiba pake yang menurut syar’I islam. Aku harus merubah sifat,tingkah laku dan perkataan yang menerutku tidak perlu untuk aku lakukan dan perlahan-lahan aku akan ganti dengan hal yang positif.
Merubah  yang dulu biasanya pake jeans perlahan-lahan harus aku ganti dengan Rok.hehheh. 


 Semuanya BUTUH PROSES!!
Proses itu juga didukung oleh lingkungan dan keluarga ku baru dibandung, salah satuh organisasi yang selalu membuat aku nyaman dan selalu memotivasi diriku untuk menjadi lebih baik. Yang menyadarkan aku betapa pentingnya berjilbab dan menpelajari agama islam lebih luas yaitu Badan Mentoring (BM) Politeknik Telkom aku disana tergabung menjadi ASTOR (Asisten Mentoring).



Memakai  jilbab adalah kebangaan dan kesenangan tersendiri bagiku karena dalam islam diwajibkan untuk setiap wanita muslim untuk menutupi aurat dan salah satunya memakai jilbab. 
Semua yang kujalani ini hanya semata-mata untuk mencapai ridho mu ya Allah.

2 komentar:

  1. amiinn ya Rabb ... keep istiqomah sist...

    fotonya dikit2 dikurangi yaa..hehehe

    BalasHapus
  2. hmm, kalu foto-foto masih hobby jadi kygna susah dech.hahah

    BalasHapus