Rabu, 10 Agustus 2011

Catatan buat Micel

Pertama liat anak ni kayak anak Cina gt matanya SIPIIT,tapi aslli dy keturunan jawa. Kalau aku manggil si biasanya si Cumi, abis namanya susah bangett.heheh. Michele sangat mementingkan yang namanya penampilan, katanya penampilan itu perlu.hmm. 
Aku satu kampus tapi aku beda jurusan dengan dia. aku Teknik Komputer dia Managent Informasi. Kenal dia si gara-gara kita satu organisasi, di FOSMA ada dia di ASTOR ada dia untung di DPM nggak ada dia. Bisa-bisa stress aku ketemu dia teruss.ahahah Selain itu kita aktif banget di akun twitter buat adu argument. Selalu aja dia nggak mau ngalah.huhu. Dasar CUPU!!

Aku satu kota sama si Cumi ini sama-sama dari SIDOARJO nya, dari rumah ku ke rumahnya hanya membutuhkan waktu 15 menit dy tinggalnya di deltasari nah kalau aku hanya kampung biasa dipusat kota Sidoarjo yang tempatnya strategis. Tapi herannya si cumi ini nggak mau klo disebut tinggal di Sidoarjo, katanya Sidoarjo itu kabupaten sedangkan dia perbatasan antara Sidoarjo dan Surabaya. Menurut ku si sama aja, sama sama sidoarjo di kota penghasil Udang. Kalau dilihat dipeta itu deket bgt tapi si cumi ini selalu aja bertengkar  ama aku kalau aku sebut dari sedoarjo.hhaah. bedanya apa hayoo sidoarjo dan delta sari?? Sama-sama kabupatenya kug.
Michele ini anaknya bawel,kalu ngomong nggak ada titik komanya, emosian. Tapi disisi lain anaknya baik dia yang biasanya perhatian ama aku, suka neraktir aku ice cream beliin makanan dll. Yang nggak aku paling suka dari dy ya suka banget ngecengin aku, huhuhu. Aku si nggak masalah yang jadi masalahnya kasiah orang yang dikecengin ma aku nya.
Kangen si kalau nggak ketemu dia, kangen dengan bawelnya. Ayoo cumi pulkam? Nanti kita main bareng.hahah
Aku suka banget dengan sifat dia yang mau menjadi lebih baik, belajar sabar dan selalu belajar berorganisasi. Sekarang kesibukanya adalah menjadi aktivis. Sedikit-dikit rapat..rapat dan rapat…  Semoga saja dia bisa menjaga amanah dalam organisasinya.

Pesan ku buat mu ukhti:
  • Keep istiqomah dengan pilihan hidupmu  yang sekarang, yakinlah akan indah pada waktunya
  • Hargailah orang lain, kalau kamu ingin di hargai
  • Anggap lah setiap waktu tau moment itu penting, Aku yakin engkau akan menemukan manfaatnya
  • Manfaatkan waktu luangmu dengan hal Positif
 Jazakumuallah..

1 komentar: