Minggu, 26 Juni 2011

Alhamdulilah, bertemu langsung dengan Penulis Novel

Alhamdulilah, saat d'sms Mira Hendriyanti untuk bergabung dengan Panitia Seminar Motivasi, aku nggak berfikir panjang langsung aku IYA kan  habis menggundang Penulis Novel Favorit ku  bapak AHMAD FUADI !!!
Aku memang ingin bertemu semenjak suka membaca novel beliau :)

Novel karya  bapak Ahmad Fuadi ini sangat memotivasi ku, jujur si aku lebih suka novel yang Negri 5 Menara, tapi aku udah baca juga yang Ranah 3 Warna. tapi semua novelnya Mantap, kata-kata motivasinya sangat membangun kan diri seseorang. 
Mengingatkan aku akan pentingnya Sebuah Waktu,Pengalaman hidup, dan Bersyukur akan semua hal.


Waktu berbincang dengan beliau, sempat mendengar film dari salah satu novel beliau akan launching sekitar awal tahun depan. 
Insyaallah bakalan nonton :D
Dan kalau nggak salah dengar buku ketiga beliau juga akan Launching.
Aku tunggu ya bapak Ahmad Fuadi buat film dan buku ketiganya. 
Subhannaallah semoga bermanfaat buat kita semua.
amin..amin..

Tak ketinggalan juga aku juga berfoto dengan beliau,baut bukti pernah ketemu.hehehe


Ahmad Fuadi dan Anggrayma prabintari  

Ahmad Fuadi dan Panitia 'Seminar Motivasi'

Semoga bapak ahmad fuadi kita bertemu di'lain waktu.(ngarep bgt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar