Rabu, 13 April 2011

One Day with PCE 1005 season1

nggak kerasa hari  cepat, tiba-tiba udh hari rabu aja. waktunya libur kuliah, kelas ku dalam seminggu 2kali libur. seneng si tapi alhasil kuliah ku jadwalnya padat terus http://www.smileycodes.info 
hari rabu aku biasanya kalau nggak rapat ya berdiam diri dkosa, tapi rabu kemaren hari yang cukup menyenangkan sekali meskipun MAHAL. meneghabiskan waktu seharian bersama Mira, Irsan, Ari, Dewi, Edo, Degas, Elvin. kita menghasiskan waktu dengan jalan-jalan , foto-foto, makan-makan, karaokean. 
Meski kalau dihitung-hitung cukup mahal si keluar duitnya, berhubung kita anag kosan jadi sekali-kali bersenag senag nggak apa lah. kata anag-anag " KEBAHAGIAN ITU MAHAL".


mungkin dengan seringnya keluar bareng sama anag-anag kelas kekeluargaan yang tumbuh didalam kelas akan lebih terasa dan semakin erat tali persaudaraan diantara kita.yang aku angap sebagai keluarga setelah beberapa bulan tinggal d'bandung adalah sahabat-sahabat kelas, keluarga tercintaku DPM dan FOSMA.
Kebahagiaan itu tak harus memiliki uang yang banyak atau teman banyak disana sini tetapi kebahagian itu dimana kita bisa membuat orang lain bahagia http://www.smileycodes.info  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar