Minggu, 13 Maret 2011

ABOUT Si aa

Zulfikri Ali Akbar Panggilan Beken dy waktu sma KIPLI, kgak tao lagi ni waktu Kuliah apa panggilan Beken na.Band Faforit dia waktu sma si D'masiv nggak tao kenapa skrg suka RCM, udah ganti haluan. anag Kelahiran 16 juli 1992 menurut ku kalau d'liat sekilas sifat na Pendiam, Jutek, Nyebelin, S'mau na sendiri. Tapi sebenarna dia anag na asyik, udah lama nggak ketemu waktu ketemu liburan kemaren Dia beda dengan yang dulu tambah Tinggi, Cerewet, Dewasa klo ngumung (klo dulu masi kyg anag kecil). hahahah




Dibalik sifat na yang bnyk Negatif na, sebenarna si aa (klo aku skrg panggil dia dgn sebuatan itu) ini Baik, Perhatian bgt sama anag cewek, Pinter, Rajin sekali klo Bjr, Narsis, Sehingga banyak anag yang cewek yang suka ama dia dan mendekati kata dia si "Mencoba Mendekat" http://www.smileycodes.info





Aku kenal ama aa si waktu smp kelas 2, aku sekelas ma dy. Menurut memori d'kepalaku waktu smp kls aku nggak begitu akrab dengan dia malahan sering bertengkar na (biasa anag kecil). Tapi nggak tao kenapa tiba-tiba kelas 3 smp aku malah jadian ama dia, aneh sekali si menurutku.




Pacaran ku Ma dia d'bilang lama ya lama juga Tapi Putus nyambung, Sifat ego ku sangat tinggi sehingga aku sering melontarkan kata-kata putus.heheeeh
Tapi sekarang kita udah Putus sekitar 10 bulan yang lalu dan sepakat BERTEMAN saja, mungkin kita lebih cocok berteman dari pada pacaran ntar RIWEUH (bhsa sunda yg artina RIbet).


Si aa pernah blg kata na pengen puna PACAR lagi, tapi skrg katana lagi mencari cz blum ada yang cocok kta dia si "Sulit Jatuh Cinta". Pahdalan cewek d'kampus dia cantik" knp coba kgak cari dsna saja????
kreteria dia aku si juga binggung mao dia yang kyg gimana??, abis dia klo d'jawab selalu menggalihkan pembicaraan http://www.smileycodes.info


anag Pertama dari dua bersudara ini sayang sekali sama Almarhum Ayah na, aku ikut sedih kalau dia bikin status d'FB yang sedih ttg almarhum ayah. hikzz..hikzz...ikzz..
Tetap semangat ya, aa anag COWOK sendiri d'rumah. jaga IBU dan deg FARRAH ya. Harus nurut sama IBU, inget "Surga d'bawah telapak kaki IBU".


 aku harap persahabatan ku dan dia tak pernah berakhir sampai kakek nenek(alay). nggak ato kenapa setiap aku dekat Si aa ini merasa nyaman bgt sama seperti dulu. tapi nggak tao lagi dia dket aku merasa nyaman apa tdk?? mngkin bisa saja risihhh bgt http://www.smileycodes.info





Tidak ada komentar:

Posting Komentar